30 Hari Bercerita



Event Menulis 30 Hari Bercerita

Sudah menjadi kebiasaan sejak 2019 untuk memulai awal tahun dengan ikut event menulis yang diadakan @30haribercerita di Instagram. Yang kerap kali kita fikirkan adalah benefit atau reward apa yang akan kita dapatkan ketika mengikuti suatu event?

Kalau mencari uang, atau hadiah sejenisnya. Agaknya tidak akan kamu temukan pada event ini. Tapi, ada yang jauh lebih berharga dari itu semua. Yaitu, menemukan teman baru, melatih kepenulisan kita, melatih konsistensi kita selama menulis (apakah mampu menulis full selama 30 hari atau tidak) dan yang terakhir, bisa dibilang reward sih, yaitu direpost oleh admin @30haribercerita hihihi membuat tulisan kita dapat dibaca, dijangkau, dan dilihat oleh lebih banyak orang lagi.

Lalu, apakah tahun ini aku akan mengikuti lagi? Jawabannya bisa iya dan bisa tidak. Tapi tahun ini, aku akan mencoba untuk mempertahankan konsistensi menulis full 30 hari seperti 2 tahun belakangan ini. Semoga, ya. Hihihi.

Tapi, kalau menggambarkan tulisan-tulisan yang pernah aku tulis saat mengikuti event ini adalah, kebanyakan sendu sih. Galau. Galau. Galau. Hahahha. Sudah melekat sepertinya sih. Agaknya tahun ini, tulisanku gak hanya diwarnai dengan kesenduan. Tapi jauh lebih banyak hal manis yang akan aku bagi. Hihihi.

Rumah Baru

Oiyaa, event ini biasanya aku ikuti di Instagram pribadiku @annisayasyfa. Tapi khusus tahun ini, aku akan memperkenalkan rumah baruku kepada semua orang (read: blog ini) hihihihi

Iyaa, aku akan menulis disini, mengikuti event 30 Hari Bercerita di blog ini, di rumah baruku. Dan akan menyebarkan tautannya di instagram atau sosial media lain milikku. Tetap gak mau kelewatan euforianya sih, meski dikerjakan dilain platform hihihi

Kalian yang mau ikutan, siapa saja boleh. Syaratnya gampang, hanya memposting pernyataan tekad baik itu di instagram stories atau di feeds. Info lengkapnya bisa dibaca di instagram @30haribercerita

Anyway, selamat datang di blog-ku!

Anggap saja, selama 30 hari diawal tahun nanti, aku akan mengajak kalian house tour hihihi gak banyak yang bisa aku suguhkan, tapi semoga tetap dapat dinikmati dengan baik ❤

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ulasan Film : Dune Part 1 (2021) | Film Mewah

Killing Me Slowly

Belengguku