Kasih yang Berkisah


Anggaplah tulisan dibawah ini adalah sebagai bentuk rasa syukurku karena telah menemukan seseorang pada pertengahan 2021 lalu.

Yang perlu diketahui adalah, setiap rasa tentangmu ialah candu yang menimbulkan sesat pada palung paling dalam. Dan aku menikmati tersesat dalam dirimu, enggan mencari jalan pulang dan memilih menetap.

Aku pernah berfikir, untuk menemukan seseorang pangeran dalam hidupku, berapa banyak lagi sayapku yang harus patah? Rasaku yang harus hancur? atau tangisku yang melebur? Entah. Tapi kuharap kamu pangerannya.

Seluruh tulisan ini tentangmu, tentang aku yang menemukanmu diantara belenggu yang menyiksa. Yang kemudian membuatku jatuh dalam euforia yang tak pernah aku bayangkan.

Tulisan ini kubuat saat malam hari, yang niatnya ingin aku publish di pagi harinya. Tapi nyatanya, pada bagian ini harus kutambahkan satu dua hal. Lepas bercerita tentangmu, semalam aku memimpikanmu. Nyaris tak terbangun karena menganggap itu bukan mimpi. Saking menyenangkannya.

Barangkali, kamu lelah mendengar aku terus menerus mengucapkan terimakasih. Tapi, hanya dengan itu aku mengekspresikan segalanya hihi. Entah, barangkali aku tak cukup pandai perihal mengungkapkan rasa senang atau malah sebaliknya? Kamu yang merasakan dalam tulisan ini sih~ silahkan beri penilaian.

Ketika kamu membaca tulisan disini, aku berharap harimu menyenangkan. Dengan adanya aku bersamu.

Bersamamu aku tau bahwa cinta tidak hanya sekedar dua manusia yang mengikat janji menua bersama. Cinta juga gak serumit apa yang dibayangkan. Tapi cinta adalah hal sederhana yang bisa membuat kita tersenyum meski beberapa hal kurang enak terjadi dalam kisah kita.

Atau cinta adalah hal sederhana yang membuat air mata kita luruh hanya karena hal kecil layaknya pertemuan singkat serta obrolan bermakna saat gundah menghampiri.

Aku ingin terus menerus memberikan tawa untukmu bahkan saat lelah menggelayutimu. Aku masih ingin menjadi seseorang yang kau cari kala penat setelah bekerja.

Selamat tanggal 4 🎉

Pada bulan-bulan panjang yang telah kita lalui bersama, dan semoga menjadi selamanya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ulasan Film : Dune Part 1 (2021) | Film Mewah

Killing Me Slowly

Belengguku